Widi ‘Vierra’ Dengan Anjingnya | Cerita Dewasa seks | Foto Bugil

Widi ‘Vierra’ Dengan Anjingnya

playboy-banner Nude-photo-banner

Pada malam itu terlihat artis yang sedang menikmati jalan-jalannya dengan sepeda fixie kesukaannya yang tidak lain adalah Widi sang vocalis vierra.dikayuhnya sepeda itu menuju rumahnya yang tidak jauh dari studio band karena habis latihan bersama vierra .di jalan yang hanya diterawangi oleh lampu jalanan yang sudah hampir redup Widi mengayuh sepeda dengan pakaian tanktop ketat dan BH yang berwarna pink dengan tali putih serta hotpants berwarna hijau ketat.

Sampai dirumahnya dia langsung memberi makan kepada anjing herdernya kesayangannya yang ia namai bruno. pada saat itu ia melepaskan bruno dari kandangnya dan ia bawa kekamarnya untuk mengajak ia bermain di kamarnya kemudian ia keluar ke ruang makan untuk mengambil makan untuk dia dan bruno setelah 1 jam widy merasa ingin ke kamar mandi untuk pipis serta mandi untuk melepas kecapekannya setelah latihan band bersama vierra. setelah beberapa saat widy kembali kekamar dengan hanya mengenakan BH berwarna pink serta celana dalamnya yang juga berwarna pink widy terlihat cantik pada saat itu karena kemulusan dan kepadatan tubuhnya yang membuat semua laki-laki yang menatapnya menjadi nafsu.

Dengan pakaian dalam dan dililit handuk saja widy ke lemari pakaiannya dan diikuti oleh bruno juga. pada saat widy membungkuk kebawah untuk mengambil pakaian bruno melihat ke arah kemulusan paha dari sang artis tersebut . lalu bruno mondar-mandir di sekitar widy serta menggonggong lalu widy rasa widy tak perlu memakai pakaian karena pakaian yang ia cari ternyata sedang di cuci oleh pembantunya . lalu ia ke dalam kamar untuk bermain bersama bruno hanya memakai BH dan cd nya yang berwarna pink sempat ia melompat-lompat yang mengakibatkan payudaranya yang sekel itu ikut bergerak keatas dan kebawah lalu ia duduk sambil meluruskan kakinya dan agak dibuka sedikit sehingga terlihat cembungan vaginanya di selangkangan di antara paha yang mulus.

Lalu ia memejamkan matanya sejenak untuk tidur sebentar di lantai yang dilapisi karpet tebal. bruno tampak terangsang dengan pemandangan yang ada didepannya bruno mendekat sambil menjulurkan lidahnya mengendus di celana dalam widy dan mulai menjilatnya. widy tampak nya sudah tertidur sambil membuka selangkannya , lalu bruno menjilat paha widy dari pangkal sampai ke dengkul bruno sudah terangsang rupanya lalu ia menjilat-jilat payudara widy. bruno melihat widy dengan muka memerah tanda widy sudah terangsang dan mengeluarkan cairan putih di vaginanya bruno menjilat vagina widy yang masih terbungkus cd serta menghabiskan semua cairan widy. widy nampaknya ingin terbangun dan spontan bruno langsung lari ke pojok kamar widy, ternyata widy ingin memakai pakaian karena ia merasa kedinginan. saat mengambil baju dan celana pendek widy menaruhnya di tempat tidurnya lalu ia kekamar mandi sejenak untuk mencuci muka setelah itu ia mengambil kembali pakaian untuk dipakai widy membungkuk dan dengan cepat bruno menunggangi widy dari belakang.

“Bruno Kamu mau ngapain?” tanya widy.

Dengan gaya seperti doggy style widy merasa kegelian karena bulu di kaki bruno menempel di paha widy yang mulus bruno menggeram ” GRRR ” widy merasa takut widy merasa ditiban dari atas karena berat badan bruno yang hampir 70 KG itu menimpa tubuhnya. ketika widy berbalik badan dan ia mendapat ciuman dari moncong bruno ia berciuman dengan bruno dan spontan widy menolaknya dan bruno merobek bh dan cd widy , terlihat kemaluan widy yang ditumbuhi bulu yang jarang. ia menjilat dan memintir-mintir payudara widy ” ssshh ohhh bruno kurang ajar kamu aku ini majikan kamu sssh ohh ” desahan serta omelan widy yang dilontarkan , widy mulai mengejang dan keluarlah cairan dari vagina widy, widy orgasme yang pertama kalinya lalu setelah 15 menit widy tak berdaya . dijilat-jilatnya vagina widy oleh bruno widy mengerang-erang ” sshh ohhh bruno sialan kamu bruno shhhs ohhh sshhh ” rupanya bruno sudah kalap keluarlah jalan tol nya dari sarung dan mulai memanjang dan mengeras kurang lebih 25 cm dan lebar 5 cm sebuah ukuran jalan tol yang luar biasa ketika widy melihat jalan tol bruno widy mulai merasakan akan di perkosa oleh anjingnya sendiri.

“Ooohh tidak…! Gue bakal diperkosa… Oooh… Ssshh… Oohh… Bruno… Ja-jangan Bruno aku masih perawan… Jangaaaan… Ssshh… Oohhh…” Bruno tidak memperdulikan majikannya sekarang ia masih mengobok-obok kemaluan widy dengan lidahnya. lalu ditempelkannya penisnya ke kemaluan widy , widy merasakan jalan tol bruno akan memulai penetrasi ” oh tidak aku akan diperkosa oleh anjingku sendir jangan bruno !!! ” melesat lah jalan tol ke dalam vagina widy dengan ukuran sebesar itu widy menjerit keras dan mengalirlah darah keperawanan widy ” oh sshhshh tidak mahkota ku direnggut oleh anjingku sendiri ini salahku kenapa aku tidak memakai baju dan hanya memakai pakaian bikini yang membangkitkan nafsu anjingku ohh sshhhh ohh bruno ” ucap desahan serta penyesalan widy bruno menggenjotkan jalan tolnya dengan sangat cepat ” ohh sshh inikah rasanya bersetebuh oh shshsh sangat hina diriku bersetubuh dengan anjingku sendiri ohh sshh tapi aku merasakan kenikmatan yang sangat ohh sssh oh tidak aku harus lari sebelum ia akan menghamiliku ” ucap widy sambil berusaha berontak tapi apa daya ia sedang ditiban oleh anjingnya sendiri bruno juga menggeram pada saat itu juga ” ohh sssh aku tidak bisa lari aku akan dihamili oleh anjingku sendiri ohh ssshh emm ohhh ” pada beberapa saat widy orgasme yang kedua ” ohh betapa nikmatnya shshhh ohhh setubuhi gue bruno oh hamili gue oh enaknya ” bruno makin cepat memainkan tempo dengan majikannya widy juga menggoyang-goyangkan pinggulnya tidak lama kemudian bruno ejakulasi di dalam liang kewanitaan widy sambil melolong-lolong ” Oh ssshh yah benar bruno hamili gue ohh enak banget ” selama 1 menit di semprotkan peju kedalam rahim widy lalu widy mencium moncong bruno yang sudah basah.

“Oohh yeah…! Gue cinta sama anjing gue… Kayaknya gue bakalan ngentot sama anjing gue tiap hari nih…” kata Widi dalam hati.

Pada keesokan harinya widi selalu bercinta bersama Bruno setiap hari.