Cerita Keluarga | Cerita Dewasa seks | Foto Bugil

Cerita Keluarga

Aku berselingkuh dengan ayah tiriku

November 5, 2014 // 0 Comments

Sebelumnya aku ingin memperkenalkan diriku, namaku Liana. Mamaku seorang suster kepala di sebuah rumah sakit ternama, Mamaku ditinggal oleh papaku sejak aku kecil. Papa [...]

Home sweet home

November 5, 2014 // 0 Comments

Namaku Boy, aku tinggal di Medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku di rumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak, [...]

Aku, Mama dan Tante Rina

November 5, 2014 // 0 Comments

Namaku Roy, 32 tahun. Saat ini aku tinggal di Bandung. Banyak yang bilang aku ganteng. Kisah yang akan aku tulis ini adalah kisah nyata dari pengalaman sex aku dengan mama [...]

Nikmatnya lubang anus ibu kandung

November 5, 2014 // 0 Comments

Tepatnya pada malam hari,tanggal 24 januari 1999 yang lalu. waktu itu umur saya masih 19 tahun. saya mengalami kejadian yang tidak masuk akal. pada waktu itu sekitar pukul [...]

Adikku kekasihku

November 5, 2014 // 0 Comments

Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan saudaraku empat bersaudara, aku anak nomor tiga. Kakakku yang paling besar, Mbak Ine [...]

Dina adik gue

November 5, 2014 // 0 Comments

Nama gua Iwan (nama samaran). Gua tuh udah kuliah semester dua di … gak usah gua sebutlah PTN-nya, yg penting ada di Bandung. Gua tinggal masih bareng ortu dan adek gua [...]

Sang tukang pijat

November 5, 2014 // 0 Comments

Kisah ini saya ceritakan sebagai pengalaman nyata yang pernah saya alami ketika saya tinggal di Banyuwangi beberapa bulan yang lalu. Ketika itu saya sempat berkenalan dengan [...]

Aku dan 3 sepupuku

November 5, 2014 // 0 Comments

Sebelumnya kuperkenalkan diri namaku Rudy tinggi 170 cm berat badan 55 kg umurku sekarang 20 tahun asalku dari Sragen sekarang aku telah masuk jenjang perguruan tinggi negeri [...]

Ibu dan anak

November 5, 2014 // 0 Comments

Sabtu sore itu aku tiba di rumah mereka sekitar jam 17.00, dan ketika masuk ke rumah hanya ada Cindy, keponakanku yang baru berumur tiga belas tahun dan duduk di kelas dua [...]

Aku, sepupuku dan adiknya

November 5, 2014 // 0 Comments

Waktu itu tahun 1996, bulan September, aku baru saja pulang dari KKN di desa, di daerah Kabupaten Blora (sekarang masuk Kabupaten Cepu), dua hari setelah sampai di rumah, ada [...]

Nikmatnya tubuh keluargaku

November 5, 2014 // 0 Comments

Hari ini entah mengapa aku merasa suntuk banget. Di rumah sendirian, ga ada yang menemani. Mama lagi pergi arisan, Mbak Ani kuliah, Bik Suti lagi pergi ke pasar. Bener-bener [...]

Adikku sayang

November 5, 2014 // 0 Comments

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan dari teras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun [...]

Family education of sex

November 5, 2014 // 0 Comments

“Aaahh.. hh.. huh enaknya ya Mam, rasanya kalau sudah keluar nich,” begitu kata Tony seorang bapak berumur 45 tahun, bapak dari dua orang anak kepada istrinya [...]

Semula aku tak tahu

November 5, 2014 // 0 Comments

Namaku Irza, pada saat kejadian ini terjadi usiaku masih 23 tahun hingga cerita ini kutuliskan kejadian ini masih terjadi dan kini usiaku sudah 26 tahun. Cerita ini berawal [...]

Aku dan adik laki-lakiku

November 5, 2014 // 0 Comments

Namaku Ratih, umurku 21 tahun. Aku tinggal di sebuah kawasan perumahan di Yogyakarta. Aku sekarang sedang kuliah di sebuah universitas negeri terkenal. Asalku sendiri [...]

Ibuku istriku

November 5, 2014 // 0 Comments

Matahari sudah tinggi saat aku bangun dari tidur. Aku baru masuk siang hari nanti, oleh karenanya aku sengaja bangun agak siang. Rumah sudah kelihatan sepi, mbak Mona sudah [...]

Anakku sarana pelampiasanku

November 5, 2014 // 0 Comments

Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur, kami beda umur hampir 15 tahun, sehingga dia tidak lagi dapat memberi [...]

Ohhh mama ohhh adikku

November 5, 2014 // 0 Comments

Membaca cerita-cerita di rumahseks.blogspot.com ini mengingatkan diriku pada 19 tahun yang lalu saat pertama kalinya aku merasakan nikmatnya seks. Saat itu usiaku 11 tahun [...]

Adikku suami keduaku

November 5, 2014 // 0 Comments

Nike, 21 tahun, adalah mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi cukup ternama di Bandung. Sangat cantik, kulit putih, tinggi badan sekitar 165 cm mungkin lebih, buah dada [...]

Fenty sayang papa

November 5, 2014 // 0 Comments

Selepas SMA, Fenti, waktu itu 20 tahun, melanjutkan studinya ke Akademi Sekretaris ternama di Bandung. Dengan wajah sangat cantik, tubuh tinggi semampai, dan kemampuan [...]
1 2 3 5

SSL Certificate