pages bg right
majalah playboy
video goyang hot
 


Memperkosa Bu Endang berjilbab

0
Sudah berhari-hari aku memerhatikannya, namanya Bu Endang, seorang istri dari pemilik minimarket yang bertempat tinggal di dekat kampusku. Kulitnya putih, wajahnya halus,berparas cantik, bentuk badannya pun proporsional. Badannya agak berisi meski sudah memiliki satu anak tetapi Body tubuhnya tetap terlihat seksi. Setiap aku pergi ke kampus, dia sedang menyapu di depan pagar depan...
Read More of Memperkosa Bu Endang berjilbab

Di Balik Jilbab Nurjanah dan Aisyah

0
Namaku adalah Farid, bekerja di perusahaan konsultan IT yang cukup ternama di tanah air. Posisiku sebagai seorang programmer. Menurut teman- temanku, aku adalah orang yang beruntung, karena memiliki seorang istri yang cantik dan seksi. Nurjanah nama istriku. Tinggi istriku 167 cm dan berat yang proporsional. Tapi menurut teman-temanku yang istimewa dari istriku selain wajahnya yang...
Read More of Di Balik Jilbab Nurjanah dan Aisyah

Cerita Dewasa Dokter Dengan Pasien

0
Cerita Dewasa Dokter Dengan Pasien Cerita Dewasa Dokter Dengan Pasien Aku menerima seorang pasien yang haus akan seks. Emang bener-bener gila tuh cewek. Ke dokter dianter sama suaminya, malah minta aq entot memeknya. Ya mumpung dapat memek gratis maka terjadilah pergulatan seru diantara kita berdua. mulai gaya doggy style sampe ke gaya sex sumo dan sex ninja sudah kami lakukan. Sudah masuk tahun ketiga aku buka...
Read More of Cerita Dewasa Dokter Dengan Pasien

Semalam Bersama Angel Chibi

0
Semalam Bersama Angel Chibi   Hai… kenalin nama gue Ricko, gue salah satu mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan ternama di Jakarta, sebelumnya gue berkuliah di Australi, karena alesan tertentu gue dipindahin ke Jakarta ma nyokap. Fisikly Gue memiliki tubuh yang tinggi dan kekar, maklum gue anak blesteran Indo-Jerman. Awal kisah bermula pada saat gue baru 4 bulan masuk kuliah di Universitas...
Read More of Semalam Bersama Angel Chibi

Yuki Kato XXX : gara-gara nyontek

1
PERHATIAN !!! Cerita berikut mengandung unsur seksual, jadi bagi yang tidak suka atau merasa di bawah umur harap tinggalkan segera… Penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah membaca cerita ini… Cerita ini hanyalah FIKTIF… Yuki Kato (17 tahun) adalah seorang pemain sinetron muda Indonesia berdarah Jawa-Jepang. Ia memiliki kecantikan yang khas antara...
Read More of Yuki Kato XXX : gara-gara nyontek

Gita KDI

0
Pagi itu Gitalis Dwi Natarina bangun dengan badan segar serta bersemangat. hari ini. Rencananya Gita akan memenuhi panggilan casting oleh sebuah rumah produksi yang kabarnya sedang berencana merilis sinetron-sinetron bernuansa religi. Pedangdut berjilbab pemenang sebuah kontes dangdut di televisi swasta nasional itu memang amat menantikan hal tersebut, mengingat sebelumnya dia...
Read More of Gita KDI

Besarnya Buah Dada Tina

0
Hari masih terasa panas di kitaran Bundaran HI, hari itu aku sedang ada tugas membenahi jaringan di sebuah mall. Penat rasanya seharian ini, apalagi mengerjakan sendirian membuatku hanya bisa geleng-geleng kepala. Ketika menginjak senja pekerjaanku selesai sehingga aku bisa bebas dan sisa waktu kupakai untuk sekedar putar-putar Mall di Indonesia Plaza yang notabene kalangan...
Read More of Besarnya Buah Dada Tina

Cynthiara Alona Model Topless Betina...

0
Dara manis ini sekarang lagi stress karena gara gara foto pornonya bertebaran di internet, setelah menyaksikan fotonya itu, aku pun merasa menjadi terangsang, buah dadanya yang besar itu terasa membuat penisku menjadi sesak. Hmmm .. aku ingin menikmati kemolekan tubuh Cynthiara Alona ini agar bisa aku tiduri. Sayang kalo salah satu model ini dilewatkan kesintalan tubuhnya. Tapi...
Read More of Cynthiara Alona Model Topless Betina Di Ranjang

Derita Deswita Maharani

0
Sehabis memandu acara kuis di salah satu stasiun tv ternama, Deswita Maharani segera beranjak meninggalkan lokasi karena sudah seharian dia harus bekerja dengan berbagai macam acara yang harus dipandunya. Dengan gaun hitam selutut dan belahan dada yang agak terbuka, tubuh sintal Deswita memang selalu membuat decak kagum setiap pria yang melihatnya….dan termasuk Brian teman...
Read More of Derita Deswita Maharani

Tawa Sutra XXX

0
Hari itu Dokter Budi kedatangan pasiennya sepasang suami istri, Pepi dan Sabria, dengan santai Dokter Budi mengangguk kepada Pepi dan Sabria yang dibalas dengan anggukan kedua orang itu. Dokter Budi tersenyum, keduanya pun membalas senyuman sang dokter. Kening Pepi berkerut membentuk angka 11 saat menyadari Dokter Budi tersenyum sambil melirikkan ekor matanya ke arah dada...
Read More of Tawa Sutra XXX

AB three bondage

0
Widi, Lucy, Nola dari kelompok vokal AB Three sedang berlibur di salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Mereka ingin sekali pergi dari hiruk pikuk kota Jakarta, dan juga memanfaatkan waktu kosong selama tiga bulan karena sepinya panggilan untuk show. Akan tetapi ternyata liburan itu berubah menjadi sebuah mimpi bagi mereka bertiga. Mereka sedang beristirahat di pondok, setelah...
Read More of AB three bondage

Menjebak Marissa Berbirahi

0
Marissa Nasution lepas dari shooting aku membuntutinya, aku sebenarnya habis ngobrol dengannya ketika selesai siaran, wajahnya letih setelah acara di teve itu. Tubuh tingginya sangat menawan hatiku, belum lagi besaran buah dada dan pantatnya yanga aduhai itu sangat merangsangku untuk menggelutinya, jika perlu aku pengin memperkosanya. Sudah kepalang basah, apalagi dalam obrolan...
Read More of Menjebak Marissa Berbirahi

skandal donita dan diriku

0
perkenalkaan namaku kagawa .. aku adalah mahasiswa di salah satu perguruaan tinggi di jakarta .. umurku baru 24 tahun . ( singkat cerita ) di pagi hari yang cerah di rumahku, aku terbangun dari tidurku … tak sadar bahwa sekarang sudah jam 8 .. aku pun bergegas mandi untuk masuk kuliah . setelah mandi akupun bergegas berangkat ke kampus .. ketika di perjalanaan aku melihat...
Read More of skandal donita dan diriku

cherrybelle vs noah

1
aku adalah christy saura,berusia 22 tahun saat ini.sekarang aku dikenal dengan nama christy chibi karena aku tergabung di girlband cherrybelle.kesibukanku sekarang membuat aku merasa beruntung,karena aku banyak bertemu artis artis yang sejak dulu aku idolakan. kejadian ini sekitar beberapa bulan yg lalu,saat cherrybelle diundang dalam satu acara musik di sc*v,aku tak menyangka...
Read More of cherrybelle vs noah

Nikmatnya Happy Salma

0
Sarinah menjadi tujuanku malam itu, aku duduk KFC yang berada di pinggiran jalan arah Thamrin itu, memesan makanan kesukaanku, aku antri dengan tertib, tak terasa aku memesan itu membuatku semakin segar karena banyak pandangan gratis, beberapa tante tante cantik bersliweran dengan sangat rewel karena malas antri, bahkan ketika giliranku tiba, seorang tante nyelonong, namun dicegah...
Read More of Nikmatnya Happy Salma

Pesta Tahun Baru Kelabu DEWI GITA

0
Setelah 3 karya sebelumnya,”MEMPERKOSA IBU MUDA SAMPAI HAMIL”,”VINA PANDUWINATA DIPERKOSA”, dan “PENYEBAB HAMILNYA KRISDAYANTI” berikut ini adalah karya fiksi ke 4 saya yang berjudul “TAHUN BARU KELABU SINDEN DEWI GITA”. Sebelumnya,cerita2 ini hanya berupa fiktif belaka yang tidak bermaksud mendiskreditkan siapapun,tempat apapun atau pihak manapun melainkan hanya...
Read More of Pesta Tahun Baru Kelabu DEWI GITA

Gita Gutawa XXX : The Beginning of T...

0
”kriing !!! kriing !!!”. “plek…”. “hooaahhmmm…”. Jam weker itu kembali berdetak seperti biasa setelah belnya di tekan. Seorang gadis manis baru saja bangun dari tidurnya. Masih dalam keadaan mengantuk, dia mengumpulkan kesadarannya. Begitu merasa sudah segar, dia langsung bangun dari tempat tidur. Merapikan tempat tidurnya dan menaruh bantal dan guling dengan rapih....
Read More of Gita Gutawa XXX : The Beginning of The End

Cathy Sharon

0
Kali ini kami akan menceritakan seorang public figure new comer presenter di industri music dan entertainment. Catherine S, atau lebih kita kenal sebagai Cathy. Seorang VJ MTV INDONESIA, gadis cantik kelahiran Jakarta Oktober 1982. dengan tinggi 170 dan berat 48kg dengan kulit putih mulus ini, tak heran mahasiswi semester 3 London School Of public Relationship ini selalu menjadi...
Read More of Cathy Sharon

derita alya rohali

0
Alya Rohali namanya, adalah seorang pembawa acara dan bintang sinetron Indonesia. Lahir di Jakarta, 1 Desember 1976. Meski sudah berusia 35 tahun, tapi dia masih kelihatan cantik dan seksi. Alya mengawali kariernya sebagai None Jakarta Barat 1994, kemudian terpilih sebagai Harapan I None Jakarta 1994. Dua tahun kemudian Alya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 1996. Putri pasangan...
Read More of derita alya rohali

Shiren sungkar xxx

0
Tragedi di Kamar Mandi Namaku Irwansyah, usiaku 26 tahun. Aku baru saja menikah dengan Zaskia Sungkar, seorang istri yang lumayan cantik. Zaskia mempunyai adik, Shireen sungkar namanya. Sejak aku pindah rumah sendiri, Shireen ikut tinggal bersama kami. Ini untuk menunjang karirnya agar The Sister, band yang dibentuk bersama Zaskia, tetap bisa jalan. Shireen ingin agar chemistry...
Read More of Shiren sungkar xxx

magdalena diperkosa

0
KOLEKSI LAMA, MAAF KALO REPOST karya : CHAD Cipanas, KBB Tyson ( 28 ) , tersangka kasus pemerkosaan yang diperkirakan melibatkan artis muda papan atas Indonesia ini, semalam mengakui perbuatannya yang diyakini melibatkan pengusaha sebuah perusahaan besar yang pernah memiliki hubungan asmara dengan korban sebelumnya, saat ini oknum kepolisian berusaha mengumpulkan bukti-bukti kuat...
Read More of magdalena diperkosa

Catherine Wilson

0
Dunia entertain memang penuh persaingan, intrik dan sabotase untuk menjatuhkan saingan, apalagi pada dunia catwalk. Keket salah satu top model tidak menyadari bahwa ada seorang rekannya yang begitu benci padanya, sehingga mampu untuk merencanakan jebakan yang sangat menghancurkan dirinya. Undangan pemotretan itu menarik bagi Keket, pemotretan lingerie di dareah pegunungan yang...
Read More of Catherine Wilson

Yuanita Christiani XXX : BAB 1

0
BAGIAN 1 Sudah beberapa minggu ini di sebelah rumah Yuanita sedang dilakukan renovasi, rupanya sekitar dua minggu lalu rumah tersebut telah mulai ditempati oleh keluarga seorang pengusaha bernama pak Anggodo. Rumah tersebut dihuni oleh beberapa orang yang terdiri dari pak Anggodo, nyonya Lisa istrinya, Sitha anaknya, mas Tarjo sopir, mbok inah, dan mang Soleh pembantu merangkap...
Read More of Yuanita Christiani XXX : BAB 1

five vi

0
Vivi Rachmawati atau biasa dikenal dengan nama Five Vi merupakan cewek dengan ukuran buah dada besar, bahkan dengan buah dada besar tersebut suka dipamerkan ke publik, inilah yang membuat aku ingin menikmati tubuh Five Vi. Kesintalan tubuhnya membuat air liurku tertahan ketika aku serasa tak sengaja mendapat undangan launching filmnya yang baru. Sangat sulit aku mendapatkan...
Read More of five vi

Donita xxx

0
Sinar mentari pagi yang menyorot lembut melalui gorden kamar, membangunkan sesosok wanita cantik yang sedang tertidur pulas di ranjangnya. Wanita yang digilai oleh banyak lelaki di Indonesia dan juga artis yang terkenal melalui sebuah sinetron laris manis yang ditayangkan disebuah stasiun televisi, serta berbagai macam produk iklan, ya,dia adalah Donita. Setelah seharian disibukkan...
Read More of Donita xxx

Maudy Koesnaedi

0
Maudy Koesnaedi setengah berlari keluar menuju halaman rumahnya yang luas. Cantik nian ia sore itu dengan bawahan panjang yang ketat dari bahan halus berwarna krem. Busananya, baju krem penuh bordir berkerah rendah, juga ketat. Yang lebih menarik, hanya sepasang tali tipis di pundaknya yang menahan baju itu. Tatanan rambutnya mendukung penampilan seksi itu. Rambut-rambut halus...
Read More of Maudy Koesnaedi

Nafa Urbach

0
Nafa Urbach, cewek cantik yang sudah malang melintang dunia artis selalu menunjukan kesintalan tubuhnya dengan buah dada yang besar. Lantas bagaimana mendapatkan wanita ini agar bisa kutiduri? Hmmmm .. pertanyaan yang menggelitik. Wanita ini menyimpan magnet seksualitas tinggi. Aku tidak tahu ketika ada sebuah sms tak dikenal masuk ke hapeku. Dari klien gw, diminta untuk datang ke...
Read More of Nafa Urbach

Kepompong XXX: Persahabatan Bagaikan...

0
Waktu telah menunjukkan pukul 10 malam lebih saat film yang diputar dibioskop tersebut akhirnya usai. Para penonton pun akhirnya berhamburan keluar melalui pintu keluar yang telah disediakan, diantara mereka ada 4 orang gadis cantik yang sepertinya masih berusia belasan tahun. Layaknya para gadis yang sedang mekar-mekarnya, keempat gadis itu berbicara dengan ribut mengenai film...
Read More of Kepompong XXX: Persahabatan Bagaikan…

Kisah Kelam Chua dan Tantri KOTAK

0
KOTAK sedang menjalani tur di salah satu kota, Chua dan Tantri sedang berjalan2 untuk mengusir kejenuhan setelah beberapa minggu harus bergelut dengan ketatnya jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen maupun penyelenggara . Mereka memang sering kali berjalan2 berdua saja, bahkan tak jarang pula di sela² konser mereka diam2 keluar dari hotel dan bersenang2. Hari itu mereka...
Read More of Kisah Kelam Chua dan Tantri KOTAK

you’re beautiful anisa chibi

0
Perkenalkan,nama gue adalah satria,gue adalah mahasiswa arsitektur iten*s bandung.sejak awal masa ospek kampus,gue udah terpanah ngeliat perempuan yang jadi temen kelompok ospek gue.namanya adalah anisa rahma,yang sekarang orang kenal dengan sebutan anisa chibi.gue kenal dia jauh sebelum dia terkenal dengan girlband cherrybelle nya.akhirnya kami menjalin pertemanan yang cukup dekat...
Read More of you’re beautiful anisa chibi

Menikmati anisa chibi bersama sahaba...

0
Kisah ini menceritakan tentang kisah sedih seorang gadis canti jelita nan manis yang bernama Anisa Rahma. Ia adalah seorang mahasiswi arsitektur di salah satu perguruan tinggi ternama di Bandung. Rahma (panggilan Anisa) berumur 22 tahun pada tahun ini. Wanita cantik yang hobi nyanyi ini merupakan salah satu personel Girl Band yang tengah populer saat ini, yaitu Cherrybelle. Karena...
Read More of Menikmati anisa chibi bersama sahabat

Petaka Lula Kamal XXX

0
“Jadi, apa yang membuatmu datang ke sini?” Lula bertanya pada remaja laki-laki yang duduk di depannya. “Saya ke sini bukan karena keinginan saya sendiri, tapi orang tua saya yang memaksa.” jawab Azzam, sambil matanya nanar menatap meja. “Ya, baiklah… baiklah… Jadi, ada masalah apa?” Lula memperhatikan bagaimana tubuh kurus Azzam gemetar, anak itu tampak sangat...
Read More of Petaka Lula Kamal XXX

Memperokosa Vina Panduwinata

0
Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik Vina Panduwinata, di usianya yang boleh terbilang tua, ia masih mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang molek untuk wanita seusianya. Bukan lelaki normal rasanya bila tidak ingin penisnya dihisap bibir tipis si tante Vina, dijepit oleh vaginanya atau dipijit oleh payudaranya yang berukuran 36B itu. Sejak remaja aku memang...
Read More of Memperokosa Vina Panduwinata

Sang chef cinta

0
”Ok….Cutt!!!.” teriak seorang pria bertubuh tambun dengan keras, seketika itu pula orang-orang yang sedari tadi diam tak bergerak apalagi bersuara mulai bergerak untuk membereskan segala sesuatu untuk bersiap-siap pulang ke rumah masing-masing. Itulah hal yang tergambar dari salah satu studio televisi nasional yang terkenal dengan acara kompetisi memasaknya yang...
Read More of Sang chef cinta

cerita sex tya ariestya yang haus se...

0
akirnya dapat jg ceritanya,selamat dinikmati CERITA SEX TYA ARIERTYA Namaku adalah wawan, berumur 23 tahun, aku mempunyai tubuh yang tidak terlalu gemuk dan kurus sehingga banyak cewe yang ingin jadi pacarku, namun aku belum mau terikat sama pacar, aku masih mau bebas menikmati masa muda…statusku adalah mahasiswa disalah-satu PTN dikotaku. Hari ini adalah hari senin, jadwal...
Read More of cerita sex tya ariestya yang haus sex

cerita perkosaan maudy ayunda

0
Cerita pemekosaan maudy ayunda Karya: khontol xxx Cerita Panas ketika malam kembali tiba, dan dunia dunia vulgar pun mulai kembali bertambah panas. Sedikit cerita sex yang akan terlewati berikut ini adalah sebuah karya dari setiap malam yang panas dan saya abadikan lewat sebatang pena dan tertuang di kertas putih yang suci. Heheheheh bisa puitis juga ne ya, dasar emang!! Cerita...
Read More of cerita perkosaan maudy ayunda

Sarah Azhari

0
“Oom Henry! Oom harus tanggung jawab dong.. Masa hasilnya jadi kacau begini?!” teriak Sarah dengan keras ke arah Henry Yosodiningrat, pengacaranya yang sedang berusaha keras untuk menenangkan Sarah Azhari yang sedang kesetanan. Mereka berdua sedang sewot menyusul hasil persidangan Sarah Azhari yang berakhir buruk, dan Sarah sebagai terdakwa dinyatakan bersalah oleh...
Read More of Sarah Azhari

Istri-istri Pasha

0
Sebelumnya perkenalkan, namaku Dicky, aku berasal dari Donggala, Sulawesi Tengah. Tapi sekarang aku sudah pindah ke Jakarta. Kegiatanku sehari-hari adalah gitaris di sebuah band kecil yang meski kusebut pun, kalian pasti tidak akan tahu. Usiaku sekarang menginjak 31 tahun dan sudah berkeluarga serta memiliki 2 orang putra. Aku mempunyai teman masa kecil, namanya Sigit Purnomo...
Read More of Istri-istri Pasha

Dewi Persik

0
Siang itu Dewi Persik harus menghadiri sidang perselisihannya dengan mantan manajer kepercayaannya Asep Komarudin. Sidang itu sendiri memakan waktu pikiran dan juga perasaan Dewi yang memang sering sekali mendapat masalah dalam kehidupannya. Sidang siang hari itu selesai sekitar 2 jam dan membuat Dewi merasa kelelahan, baik badan dan juga otaknya, bagaimana tidak Asep yang dituntut...
Read More of Dewi Persik

Love and Passion ( Annisa Chibi )

0
“Ded, kamu tidur di kamar sebelah saja sana!” seru Stevie tanpa mengalihkan pandangannya dari iPad yang sedang ia genggam. “Hei, cuma ada satu tempat tidur disana. Lagi pula, aku tidak mau tidur dengan Andra. Aku bisa habis jadi bahan keisengannya!” Dedi menolak dengan tegas. Tidur dengan Andra selalu menjadi malapetaka baginya. “Ayolah! Aku akan membelikanmu BB yang...
Read More of Love and Passion ( Annisa Chibi )

« Previous Entries

Popular Articles
Random Articles